IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) Tahun 2021
Hasil survey kepuasan masyarakat yg diselenggarakan periode Desember 2021 (Semester II) dan laporan tahunan. dari 9 aspek yang di survey perunsur.Tarif/biaya mendapat nilai paling tinggi dengan nilai rata rata 4,0 sedangkan perunsur layanan paling rendah adalah sarana dan prasarana.
Dinas Dukcapil Kota Bima dalam beberapa tahun ini rutin melaksanakan survey kepuasan masyarakat meski masih secara manual,survey ini utk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang di berikan DisDukcapil Kota Bima. dan Alhamdulillah masuk dalam kategori SANGAT BAIK.
Hasil survey ini kemudian menjadi acuan bagi Dukcapil Kota Bima dalam melakukan perbaikan dan meningkatkan pelayanan yang membahagiakan masyarakat.
Laporan IKM Semester 1 Tahun 2021 Lebih Lengkap, Klik Disini